Header Ads

Siap-siap Guru Di Sulut Dapat Kesempatan Belajar Di Australia

Ilustrasi Seorang Guru sedang mengajar. (Ist)

Vhivacom - Hari ini (6/3/2017) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama Sulawesi Utara dengan BRIDGE (Building Relationship through Intercultural Dialogue and Growing Engagement) dan Australian Education Foundation di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur.

Dimana dalam nota kesepahaman ini nantinya akan memberikan kesempatan bagi guru-guru di Sulut untuk dapat belajar di sekolah sekolah yang ada di Australia.

Tentunya kesempatan belajar di Australia yang nantinya didapatkan oleh guru-guru yang terpilih diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi Pendidikan di Sulut.

"Nota kesepahaman ini nantinya akan memberikan kesempatan bagi 96 guru Indonesia (lebih khusus Sulut) untuk dapat belajar sehingga diharapkan kualitas Guru yang memiliki wawasan internasional ini memberikan efek yang positif terhadap Pendidikan Sulawesi Utara," ujar Wagub Sulut saat menandatangani nota kesepahaman ini.

Namun untuk saat ini baru dua Sekolah di Sulut yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program ini, mereka ialah Manado Independent School (MIS) dan SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon. (ivan pelealu)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.