Header Ads

Pemerintah Pusat Kembali Percayakan Sulut Jadi Tuan Rumah Event Nasional

Perayaan Natal Nasional 2016 yang sukses digelar di Sulut pada bulan Desember 2016 lalu. (Ist)

Vhivacom - Sukses menjadi tuan rumah perayaan Natal Nasional pada bulan Desember 2016 lalu, ternyata membuat Sulawesi Utara kembali dipercayakan untuk melaksanakan satu lagi event bertaraf nasional.

Tahun ini Sulut dipercayakan menjadi tuan rumah perayaan Paskah Nasional XIII Tahun 2017. Tentu dipilihnya Sulut untuk kembali menggelar event bertaraf nasional ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah dan masyarakat Sulut.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey pun sangat bersyukur dan berterima kasih Sulut kembali dipercayakan untuk melaksanakan event bertaraf nasional.

"Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi pemerintah pusat dimana Sulut kembali melaksanakan event berskala nasional," ujar Olly dihadapan Menag RI saat menghadiri launching Perayaan Paskah Nasional di Gedung LAI Salemba Jakarta Pusat (6/3/2017).

Pada kesempatan ini juga Dondokambey menjelaskan bahwa Perayaan Paskah ini dirangkaikan dengan pekan kerukunan Nasional tangal 21-25 April dan Konferensi Global Misi serta peringatan 500 tahun Reformasi Gereja di Sulut dengan tema Torang Samua Ciptaan Tuhan. (ivan pelealu)

Sumber : manadonews.co.id

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.