Header Ads

Bangun Tidur, Motor Ngantung Hilang Digasak Maling



Vhivacom - Sungguh sial nasib yang dialami oleh Hendrik Ngantung warga Tumatantang, saat dirinya bangun di pagi hari ini (20/3/2017) motor Supra Fit bernopol DB 6072 CO miliknya raib diambil orang yang tidak kenal.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Unit Reskrim Polsek Urban Tomohon Tengah, kejadian curanmor tersebut terjadi di Desa Paslaten 1 dirumah keluarga korban.

Awal kejadian, pada hari Minggu korban pulang dari kebun jam 11.00 WITA siang, karena mungkin capek, korban pun langsung tertidur pulas.

Pada saat subuh sekitar jam 03.00 WITA korban sempat terbangun, namun karena kondisi cuaca masih hujan, korban kembali tidur dan bangun kembali pada pukul 07.30 WITA, saat itulah korban baru menyadari motornya sudah tidak ada dibawah rumah panggung tempatnya memarkir motor tersebut.

Kapolsek Urban Tomohon Tengah Kompol Franky Manus melalui Kanit Reskrim Polsek Urban Tomohon Tengah Iptu Arie Hasan menyatakan telah menerima laporan warga terkait kasus curanmor tersebut dan segera akan ditindak lanjuti.

Sementara itu, pelaku curanmor hingga berita ini diturunkan belum diketahui dan masih dalam tahap penyelidikan.

"Sampai saat ini pelaku belum diketahui
Sangat dibutuhkan informasi dri masyarakat agar kasus ini cepat terungkap." ucap Hasan.

Dengan kejadian ini, Hasan pun menghimbau setiap warga untuk tidak sembarang dalam memarkir kendaraannya, serta selalu memeriksa kendaraannya apa sudah terkunci atau tidak. (Ivan)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.