Header Ads

'Sulut Surganya Para Investor'



Vhivacom - Salah satu faktor pertumbuhan ekonomi suatu daerah ialah investasi. Semakin banyak investor yang mau berinvestasi dalam satu daerah akan makin menguatkan ekonomi di daerah tersebut.

Menyadari akan pentingnya kehadiran investor dalam membantu meningkatkan perekonomian di Sulawesi Utara, Pemerintah Provinsi Sulut pun menjamin setiap investor baik dalam dan luar negeri yang akan berinvestasi di Sulut tidak akan dipersulit.

“Jangan takut urus ijin usaha di Sulut, kalau ada Investor yang mau berinvestasi akan kita sambut dengan tangan terbuka. Untuk soal perijinan semua tidak akan kami persulit, khususnya di bidang pariwisata, ijinnya pasti dikeluarkan,” kata Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam Soft Opening Hotel Four Points by Sheraton Manado Sabtu (18/3/2017) kemarin.

Selain itu, Olly pun meyakinkan seluruh investor yang berinvestasi di Sulut akan selalu dibuat nyaman sepanjang tidak melanggar ketetapan hukum yang berlaku di Indonesia. "Yang penting investasi tidak merusak lingkungan. Perda zonasi sudah selesai, kawasan di sepanjang pantai Manado masih terbuka untuk investasi," ujarnya.

Sekedar diketahui salah satu poin Sapta Cipta Pembangunan Daerah 2016-2021 yaitu mewujudkan Sulawesi Utara sebagai destinasi investasi dan patiwisata yang berdaya saing.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.