Header Ads

Sadis !! Mr. X Beraksi, Seorang Ibu Dibunuh dan Anaknya Diperkosa

G. atas : Korban selamat berinisial R saat berada di RS Prof Kandou Manado.
G. bawah : Korban Agustina Mamahit yang tewas dalam kejadian tersebut. (Ist)

Vhivacom
- Desa Tateli Dua Jaga IV Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, hari ini (9/3/2017) dihebohkan dengan aksi pemerkosaan terhadap seorang gadis berinisial R (19 tahun) disertai dengan pembunuhan  terhadap ibunya Agustina Mamahit (54 tahun) yang dilakukan oleh orang tidak kenal (Mr. X).

Sebagaimana yang diberitakan dalam sindonews.com bahwa aksi sadis tersebut terjadi dirumah korban di Desa Tateli Dua Jaga IV Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa pada Kamis (9/3/2017) sekitar pukul 06.00 WITA.

Menurut penuturan korban R yang selamat dalam aksi sadis ini, awal mula kejadian ini ada seorang pemuda yang masuk ke dalam kamarnya sekitar pukul 04.00 WITA, terus memukuli dirinya hingga tak berdaya lalu memperkosa dirinya.

Usai diperkosa oleh pelaku, dengan kondisi yang sangat memprihatinkan usai dianiaya dan diperkosa oleh pelaku, korban R pun berusaha lari keluar rumah dan meminta pertolongan dari warga sekitar.

Warga sekitar yang melihat dan menerima informasi dari korban langsung meneruskan informasi tersebut ke Babinsa Tateli. Dan korban R pun langsung dibawa ke RS Prof Kandou untuk mendapat perawatan intensif.

Setelah itu warga bersama babinsa pun memeriksa tempat kejadian perkara (TKP), dimana ditemukan korban Agustina Mamahit yang tergeletak tak bernyawa didalam sebuah kamar.

Berdasarkan olah TKP yang dilakukan oleh Tim Indentifikasi Polresta Manado, terdapat tanda kekerasan dileher korban. Diduga korban tewas akibat dicekik oleh pelaku dan ditutup dengan jaket warna cokelat.

Sedangkan indentitas pelaku saat ini belum dapat diketahui, masih sementara dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian.

Sumber : sindonews.com

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.